Jumat, 20 September 2024

Ribuan Warga Masyarakat Padati Lapangan Alun-alun Citra Mas Pangkep Rayakan Malam Ramah Tamah HUT RI KE-79

Bupati Pangkep DR Muhammad Yusran Lalogau dan Dandim 1421/pangkep

PANGKEP, TRENNEWS.ID — Acara Malam ramah tamah Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 dirangkaikan dengan pentas seni ekonomi kreatif berlangsung ditribun alun-alun Citra Mas Pangkep, Kelurahan Pa’doang-doangan, Kecamatan Pangkajene m, Kabupaten pangkep, Minggu (18/8/2024) Malam.

Acara dihadiri oleh Bupati pangkep, DR. Muhammad Yusran Lalogau, beserta Nyonya, Nurlita Wulan Purnama, Dandim 1421/Pangkep, Letkol INF FAJAR, para pimpinan forkopimda, anak-anak Paskibraka, dan para peserta ibu-ibu dan siswa/siswi Gerak Jalan, tokoh-tokoh masyarakat dan insan pers, tokoh pemuda serta segenap tamu undangan.

Dengan disaksikan ribuan pasang mata warga masyarakat Pangkep yang ikut meramaikan dihibur dan dimeriahkan oleh tari kalompoang parasanganta persembahan seni budaya dari dewan kesenian dan pemajuan budaya pangkep, tari kreasi dan musik perkusi ” Bunyi dari balik jeruji”.

Pada kemeriahan acara ramah tamah ini diumumkan para pemenang berbagai lomba tingkat SD, SMP, SMA, SMK sederajat dan ibu-ibu yang giat dan lomba dalam rangka Semarak proklamasi kemerdekaan RI KE-79.

Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten pangkep, Ir. Djajang selaku panitia dalam laporannya mengatakan, diusia kemerdekaan yang kian bertambah yakni 79 tahun ini marilah kita berbenah marilah kita tingkatkan wujud nasionalisme kita patriotisme kita untuk mewujudkan bangsa ini.

“Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dan telah berpartisipasi dalam acara ini. Kami juga mohon maaf jika dalam pelaksanaan acara ini kurang begitu berkenang dan masih terdapat kekurangan.” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini