Minggu, 21 Juli 2024

AKBP Andi Baso Mengakhiri Jabatan Kapolres Ogan Ilir, Ucapkan Terima Kasih Seluruh Jajaran Atas Kinerja Yang Baik

Apel pagi Polres Ogan Ilir

OGAN ILIR, TRENNEWS.ID – AKBP Andi Baso Rahman, SH, SIK, M.Si mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolres Ogan Ilir dengan memimpin apel pagi pada Senin (8/7/2024) pukul 07.00 WIB.

Dalam momen perpisahan yang penuh haru ini, Andi Baso Rahman mengucapkan salam hangat dan rasa bangganya kepada seluruh jajaran personel Polres Ogan Ilir atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri.

Dalam amanatnya, AKBP Andi Baso Rahman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan yang diberikan selama masa jabatannya yang berlangsung sekitar dua tahun.

“Saya mengapresiasi peningkatan yang terjadi dalam satuan Polres Ogan Ilir, terutama dalam hal pelayanan dan penjagaan keamanan di wilayah hukum Polres Ogan Ilir,” ujar Andi Baso Rahman.

Kapolres Ogan Ilir ini juga menekankan pentingnya sikap saling peduli antar rekan kerja dan meningkatkan kerjasama dengan instansi pemerintah serta stakeholder lainnya.

“Mengingatkan seluruh jajaran untuk selalu menumbuhkan sikap ini guna menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif,” kata Kapolres Ogan Ilir ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini