Minggu, 22 September 2024

Aktivis Al Washliyah Siap Menangkan Pasangan HIRO Memimpin Kota Medan

Aktivis Al Washliyah Medan

MEDAN, TRENNEWS.ID – Aktivis Al Washliyah Kota Medan bersilaturrahmi dengan H. A. Yasir Ridho Lubis M.S.P sebagai Calon Wakil Walikota Medan di Stadion Caffe pada hari Sabtu 21 September 2024 sore.

“Pertemuan kita hari ini menguatkan tekad untuk memenangkan pasangan HIRO (Hidayatullah dan Ridho) menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan 2024-2029,” ujar Koordinator Aktivis Al Washliyah Kota Medan Azrul Hasibuan S.Pd.

Selain itu, ketua Ikatan Sarjana Al Washliyah (ISARAH) Kota Medan ini juga menilai sosok Yasir Ridho Lubis ini adalah sosok yang tepat dan pantas untuk diperjuangkan.

“Bang Yashir Ridho Lubis dikenal sebagai Tokoh Aktivis Sumatera Utara, beliau juga hari ini menjabat sebagai Dewan Penasehat Al Washliyah Sumatera Utara, yang dikenal memiliki integritas dan komitmen,” beber Azrul.

“Kalau bicara aktivis diantara calon yang lain Bang Yasir Ridho adalah yang paling cocok untuk kita perjuangkan dan insya Allah dilantik nantinya menjadi Wakil Walikota Medan,” harapnya Azrul dan diaminkan seluruh hadirin tamu undangan.

Azrul Hasibuan juga membacakan tiga poin ikrar dan tekad untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan HIRO di ikuti seluruh aktivis Al Washliyah yang berhadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini