Senin, 22 Juli 2024

Asisten III Kota Lubuk Linggau, Buka Festival Sepak Bola Silampari Cup se-Sumbagsel 2024

Foto : Festival sepak bola Silampari Cup Se Sumbagsel Tahun 2024

LUBUKLINGGAU, TRENNEWS.ID – Penjabat (Pj) Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa melalui Asisten III Bidang Administrasi Umum Herdawan membuka secara resmi kegiatan festival sepak bola Silampari Cup se-Sumbagsel tahun 2024 di Lapangan Sepak Bola Eks Kompi, Minggu (22/06/2024).

Dalam sambutannya, Herdawan mengatakan sebagaimana disampaikan Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan di Kota Lubuklinggau.

Dirinya berharap di tahun mendatang, event ini akan lebih besar lagi dengan melibatkan banyak peserta dari luar daerah sekaligus mengapresiasi atas terselenggaranya festival sepak bola Silampari Cup 2024.

“Pesan Pak Pj, selamat bertanding dan selalu junjung tinggi sportifitas, semoga bisa mengharumkan nama baik daerah kalian masing-masing. Untuk peserta dari luar Kota Lubuklinggau, dan saya ucapkan selamat datang di Bumi Sebiduk Semare,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Askot PSSI Kota Lubuklinggau, Achmad Azhari mengatakan festival sepak bola Silampari Cup ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan minat dan bakat anak-anak di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya terhadap cabang olahraga sepak bola, membangun rasa persaudaraan dan persahabatan antar sesama pelatih maupun atlet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini