Selasa, 17 September 2024

BRPN Sultra Menolak Rekomendasi Partai Gerindra untuk ASR

Waktu Ketua DPD Partai Gerinda Sultra memberikan surat rekomendasi untuk ASR

KENDARI,TRENNEWS.ID–Koordinator Barisan Relawan Prabowo Nusantara (BRPN) Sulawesi Tenggara,Ananda secara tegas menolak rekomendasi Partai Gerindra yang diberikan kepada ASR (Andi Sumangerukka) sebagai calon kepala daerah dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Penolakan ini disampaikan oleh koordinator BRPN Sultra, yang menyatakan ketidakpuasannya terhadap keputusan partai yang dianggap tidak sesuai dengan aspirasi relawan.

Dalam pernyataannya, BRPN Sultra menegaskan bahwa rekomendasi tersebut tidak sejalan dengan prinsip perjuangan relawan yang selama ini mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024. “Kami merasa bahwa keputusan Partai Gerindra tidak mencerminkan kehendak akar rumput, khususnya para relawan yang telah bekerja keras untuk memenangkan Prabowo di Sulawesi Tenggara,” ujar koordinator BRPN.

Lebih lanjut, BRPN Sultra mengungkapkan kekhawatirannya bahwa dukungan terhadap ASR dapat mengurangi elektabilitas Prabowo di Sulawesi Tenggara, mengingat adanya perbedaan pandangan dan pendekatan politik yang signifikan antara relawan dan ASR. Oleh karena itu, BRPN Sultra mendesak Partai Gerindra untuk mempertimbangkan ulang rekomendasi tersebut dan lebih mendengarkan suara dari akar rumput sebelum mengambil keputusan final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. MUHAMMAD FADLAN

    Mengapa masih ada lagi permasalahan kn juga itu pak Prabowo juga sdh menjadi presiden RI terpilih klo masyarakat Sulawesi Tenggara apa tidak ada syukur ini sama halnya demi rakyat juga….. ASR lah pemimpin yang layak buat Sulawesi Tenggara maju bersama Sultra sejahtera….. saya meminta untuk bpk Prabowo Subianto untuk mendukung penuh ASR untuk maju di pertarungan rakyat Sultra ini sama-sama demi kemajuan masyarakat juga 🙏🙏🙏