Jumat, 18 Oktober 2024

Buhari: Sosialisasi Dor to Door Adalah Cara Efektif Nur Rahman Umar – Jumarding Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, MH dan H. Jumarding, SE

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Usai pencabutan nomor urut dan penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara, Tim Pemenangan NR Juara langsung gerak cepat mensosialisasikan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Drs. H. Nur Rahman Umar, MH berpasangan dengan H. Jumarding, SE di Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Diketahui, pasangan yang memiliki tagline NR Juara ini, Senin (23/9/2024) telah dinyatakan sah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara untuk priode 2025-2030 dengan nomor urut 3.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kolaka Utara, Buhari, S.Kel, M.Si, kepada media ini, ia mengatakan pihaknya hingga saat ini terus melakukan komunikasi dan kolaborasi dengan semua partai pendukung seperti Nasdem dan PSI. “Kami satu kesatuan dengan Tim di NR Juara, Tim Keluarga NR Juara dengan bahu membahu, saling berkolaborasi, sinergi memenangkan NR Juara,” kata Buhari, Selasa (24/9/2024).

Ia juga sampaikan bahwa, mesin partai dan mesin pemenangan tim serta tim keluarga terus bergerak secara beriringan mensosialisasikan program yang yang ditawarkan NR Juara ketika diamanahi memenangkan Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini