Senin, 22 Juli 2024

Dai Kondang Sofyan Sauri Nilai Tulang Rahudman Harahap Pemimpin Harapan Kota Medan

Ustadz Sofyan Sauri Silaturahmi Bersama Bakal Calon Walikota Medan, Rahudman Harahap

MEDAN, TRENNEWS.ID – Dai Muda Kota Medan, Ustadz Sofyan Sauri S.Pd menyikapi perihal situasi dan kondisi menjelang Pilkada Serentak se- Sumatera Utara khususnya Pilwalko Kota Medan mendatang. Mencuatnya beberapa nama diantaranya El, Adrianshah, Aulia Rahman, Ridha Dharmajaya, Hidayatullah, Rico Waas bahkan Rahudman Hadahap dan bakal calon lainnya menjadi perbincangan di khalayak ramai.

Sebelumnya Ustadz Sofyan Sauri diterima oleh Rahudman Harahap dengan kesederhanaan figur sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat tersebut di Pendopo Majelis Ta’lim Siti Khadijah yang beralamat di Komplek Tasbih Medan.

“Sosok yang dianggap mampu dan mumpuni dalam memimpin kembali Kota Medan ada pada sosok Tulang Rahudman, yang jelas berpengalaman dan membuktikan integritasnya, yang selain dikenal dekat dengan masyarakat Kota Medan, lebih dari itu dekat kepada sejumlah tokoh masyarakat, alim ulama, dai dan ustadz yang ada di Kota Medan sekitarnya”, ujar Ustadz Kondang tersebut, Jum’at (5/7/2024).

Kepada awak media, ia menegaskan bahwa agenda keagamaan dan menjadikan Kota Medan sebagai kota yang toleransi ummat beragama, mampu menjadi rumah bersama untuk masyarakat Kota Medan adalah menjadi tujuan utamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini