Minggu, 8 September 2024

Danrem Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir Dapat Kado Ultah Dari Harian Umum Palembang Ekspres

Foto bersama Brigjen TNI Muhammad Thohir

PALEMBANG, TRENNEWS.ID – Danrem Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M menerima kado istimewa dari Manajemen Harian Umum Palembang Ekspres (Palpres), bertempat di ruang kerja Danrem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Jumat (19/7/2024).

Sebanyak 4 buah kolase rangkaian kegiatan Korem 044/Gapo, kado tersebut diberikan di ruang kerja Jenderal Bintang 1 ini, tidak lain dalam rangka HUT Korem Gapo yang ke-43 tahun.

Kado tersebut diberikan langsung Direktur Palpres, Tri Nurwanto yang didampingi Pimred, M Iqbal dan Pimred Bacakoran, Trisno Rusli.

Danrem tidak menyangka mendapat kejutan dari Palpres berupa kolase rangkaian kegiatan HUT Korem dan wajahnya.

Didampingi Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari, Brigjen TNI Muhammad Thohir mengucapkan terima kasih atas pemberian hadiah yang sangat luar biasa.

“Kami mengucapkan terima kasih, atas hadiah yang diberikan oleh Palpres kepada Korem 044/Gapo dalam rangka HUT yang ke-43,” ujarnya.

Danrem berharap jalinan silaturahmi antara Palpres dan Korem 044/Gapo akan terus erat, seperti yang telah berjalan selama ini.

“Kerja sama yang sudah terjalin dengan baik, dan hubungan kita akan semakin erat, sehingga akan semakin solid kedepannya,” terangnya.

Bahkan katanya, ini merupakan pertemuan yang ke sekian kalinya dengan manajemen Palpres. Sangat luar biasa berbagai dukungan yang diberikan dalam hal publikasi, informasi dan pemberitaan.

“Palpres ini sangat luar biasa karena kontribusinya dalam mendukung kegiatan yang kita lakukan dalam hal pemberitaan, sehingga hubungan ini dapat dikatakan sangat erat,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini