Demi Tingkatkan Layanan Responsif, BRI Cabang Tanjung Duren Hadirkan Universal Banker
Jakarta, TrenNews.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Tanjung Duren menghadirkan layanan Universal Banker untuk memberikan kemudahan akses layanan perbankan langsung di lokasi nasabah.
Melalui layanan ini, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi tanpa perlu datang ke kantor cabang, seperti pembukaan rekening, aktivasi BRImo, pengajuan produk kredit, konsultasi keuangan, hingga layanan transaksi lainnya. Petugas Universal Banker akan hadir di tempat kerja, komunitas, atau area kegiatan nasabah.
Pemimpin BRI KC Tanjung Duren, Tri Ichsan Nur, mengatakan kehadiran Universal Banker merupakan bagian dari upaya BRI menjawab kebutuhan masyarakat modern yang dinamis.
“Dengan menghadirkan Universal Banker di tempat nasabah, BRI berupaya memberikan layanan yang lebih cepat, efisien, dan nyaman langsung di lokasi nasabah,” ujar Tri Ichsan Nur, Selasa (29/4).
Ia menambahkan, layanan ini juga menjadi bagian dari strategi BRI dalam memperluas inklusi keuangan serta mempererat hubungan dengan nasabah korporasi, institusi, maupun komunitas.
“Program ini mendukung aktivitas nasabah tanpa mengganggu rutinitas mereka, sekaligus memperkuat keterikatan BRI dengan komunitas,” jelasnya.
Universal Banker tidak hanya melayani kebutuhan transaksi, tetapi juga memberikan konsultasi keuangan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. BRI KC Tanjung Duren juga berencana memperluas jangkauan layanan ini ke berbagai wilayah strategis sebagai bagian dari transformasi layanan di era digital.
Pewarta : Hendra
Tinggalkan Balasan