Minggu, 8 September 2024

Dinkes Kolut Raih Trofi dan Piagam dari Kemenkes atas Keberhasilan Menyalurkan Obat 100 Persen Sebelum Akhir 2023

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Kolaka Utara, Mukhlis Bachtiar, S.Pi., M.P mewakili Pejabat Bupati Kolaka Utara, Dr.Ir.Sukanto Toding,MSP,MA menerima trofi dan piagam dari Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin di area parkir pintu timur stadion Glora Bung Karno, Senayan Jakarta, tadi pagi Minggu (4/2/2024)

“Kita senang dan kita bangga bahwa Dinas Kesehatan Kolaka Utara mampu merealisasikan kegiatan ini 100 persen sebelum di akhir 2023 dan tercatat ke-3 secara nasional,” kata Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Kolaka Utara kepada trennews.id Minggu (4/2/2024) malam.

Dikesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi yang tinggi kepada Dinas Kesehatan Kolaka Utara, atas kerja keras dan kolaborasi secara internal sehingga trofi dan piagam penghargaan dari Kementerian Kesehatan ini dapat diraih.

“Semoga Pak Kadis dalam hal ini bapak Irham, SKM, M.Kes dan seluruh staf di Dinas Kesehatan senang dan bangga atas capaiannya ini. Dan tentu harapan kita semua semoga prestasi seperti ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan sebagai bukti kerja nyata dan kerja ikhlas dalam memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini selain dihadiri Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, juga hadir Kepal BPOM dan beberapa pejabat Eselon I dan II lingkup Kementerian Kesehatan RI. Hadir pula beberapa Kepala Daerah dan perwakilan Kepala Daerah berprestasi penerima penghargaan dari Kemenkes. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini