Selasa, 16 Juli 2024

Disambut Forkopimda Tulang Bawang Dan Forkopimda Mesuji, Danrem 043/Gatam Kunjungi Kodim 0426/TB

Foto : Danrem 043/Gatam Kunjungi Kodim 0426/TB Kodim

LAMPUNG, TRENNEWS.ID-Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Hanny Rikas Hidayatullah, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah SE MM melaksanakan kunjungan kerja pertamanya di Kodim 0426/TB di Jl. Lintas Timur Sumatera KM 113 Bujung Tenuk Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, pada jum’at (21/06/2024).

Setibanya Danrem beserta rombongan yang didampingi Dandim 0426/TB Letkol Kav Delvy Marico SE MIP beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0426/TB Ny. Lyta Delvy Marico, langsung disambut dengan acara tradisi pengalungan selendang tapis dan tarian Siger Pengunten yang kemudian dilanjutkan penyambutan oleh Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang dan Forkopimda Kabupaten Mesuji beserta perwira, staf dan para Danramil di Jajaran Kodim 0426/TB.

Usai melaksanakan ramah tamah dengan Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang dan Forkopimda Kabupaten Mesuji, Danrem menerima paparan satuan dari Dandim 0426/TB Letkol Kav Delvy Marico SE MIP yang dilanjutkan Danrem 043/Gatam dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS dan anggota Persit Kodim 0426/TB.

Mengawali pengarahannya Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS serta anggota Persit atas penyambutannya, tidak lupa Danrem juga mengajak anggota Kodim 0426/TB untuk selalu bersyukur dan berdoa kepada Allah SWT, yang telah begitu banyak melimpahkan nikmat kepada kita semua.

“Kepada seluruh anggota, saya tekankan laksanakan tugas kalian sesuai tugas pokok kalian masing-masing, serta laksanakan tugas tersebut dengan ikhlas, jangan ada rasa keterpaksaan, dan untuk kegiatan kedepan yang sudah terprogram, segera direncanakan dengan baik dan dibuat laporan dengan jelas”, tegas Danrem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini