Selasa, 17 September 2024

Diskominfo Kota Kendari Akan Optimalkan Aplikasi SI-TPPNS

Diskominfo Kota Kendari Akan Optimalkan Aplikasi SI-TPPNS

KENDARI,TRENNEWS.ID- Dalam upaya mengoptimalkan pelayanan publik melalui teknologi informasi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kendari menggelar pelatihan penggunaan aplikasi SI-TPPNS. Kegiatan ini berlangsung di Aula Samaturu Kantor Balai Kota Kendari, Kamis (18/7/2024). Pelatihan ini merupakan tindak lanjut dari MoU antara Dinas Kominfo Kota Kendari dan Dinas Kominfo Kabupaten Sumedang,

Tujuan utama dari kerjasama ini adalah memberikan edukasi mendalam kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menggunakan aplikasi Sistem Informasi Tunjangan Pegawai Negeri Sipil (SI-TPPNS).

Kepala Dinas Kominfo Kota Kendari, Nismawati menggarisbawahi pentingnya pengembangan aplikasi yang sudah ada agar dapat berfungsi secara efektif dan efisien sesuai dengan arahan Presiden RI.

“Dengan lebih dari 27 ribu aplikasi yang tersebar di seluruh Indonesia, kami berharap aplikasi SI-TPPNS yang kami paparkan hari ini dapat terus dikembangkan untuk mendukung tata kelola pemerintahan yang modern,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kadis Kominfo Kota Kendari mengatakan salah satu tantangan yang dihadapi Kota Kendari adalah integrasi aplikasi yang masih terpisah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini