Senin, 22 Juli 2024

DPD Persatuan Jurnalis Indonesia Kecam Akun Facebook Prince Muhammad Terkait Tudingan Media Makan Uang Haram dan Pengecut

Akbar Hasan, Ketua PJI Sulawesi Selatan

MAKASSAR, TRENNEWS.ID – Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) menyatakan kecaman keras terhadap akun Facebook dengan nama pengguna Prince Muhammad yang telah melontarkan tudingan serius terhadap media massa. Dalam unggahannya, akun tersebut menuduh media makan uang haram dan pengecut.

“Terima kasih kepada rekan rekan ikatan jurnalis Selayar yang telah menghubungi kami, selaku ketua DPD Persatuan Jurnalis Indonesia, PJI Sulsel, terkait dugaan penghinaan wartawan lokal Selayar yang dilakukan oleh oknum pemilik akun FB Prince Muhammad,” ujar Ketua DPD PJI Sulsel, Akbar Hasan, Senin (8/7/2024)

Akbar Hasan mengatakan, PJI Sulsel mengutuk keras oknum pemilik medsos tersebut yang tidak bertanggung jawab dengan seenaknya melakukan tindakan menghina profesi wartawan dimana wartawan dalam bekerja telah dilindungi oleh undang undang no 40 Tahun 1999.

Akbar Hasan meminta kepada APH dalam hal ini, Polres Selayar untuk segera menuntaskan Laporan Polisi yang dilayangkan oleh IJAS Selayar kepada Polres Selayar agar kasus ini segera tuntas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini