Minggu, 8 September 2024

DPP KAPASS Hadir di Pangkep Untuk Membahas Terkait Pelantikan 9 DPK se Sulawesi Selatan

DPP KAPASS hadiri undangan DPK KAPASS Kabupaten Pangkep untuk membahas rencana pelantikan

PANGKEP, TRENNEWS.ID — Ketua DPP KAPASS beserta jajarannya menghadiri undangan DPK KAPASS Kabupaten Pangkep di Coffee Gazebo, guna membahas terkait rencana pelantikan 9 DPK se Sulawesi Selatan dan juga beberapa agenda.

Ketua DPP KAPASS H Sabaruddin Dg Mangka dalam sambutannya mengatakan, DPK KAPASS Kabupaten Pangkep mendapatkan nilai plus karena mampu mengadakan pertemuan untuk membahas beberapa agenda penting terkait komunikasi seniman di Kabupaten Pangkep, pada Sabtu (13/7/2024) malam.

“Empat tahun telah terbentuk komunikasi seniman di Sulawesi Selatan ini, dan saat ini kita patut bersyukur karena DPK KAPASS Kabupaten Pangkep telah mempertemukan kita kembali untuk membahas agenda agenda organisasi kita kedepannya,” ujar ketua DPP KAPASS Sulsel ini.

Adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya, Ketua DPK KAPASS Pangkep, Syamsuddin Tiro Kr Naba, Sekertaris, Adhi Putra, dan Bendahara, Kahar Leo beserta para jajarannya.

Ketua DPP KAPASS ini juga mengatakan, pada tanggal 21 Agustus 2024, di Kabupaten Pangkep akan menjadi tujuan rumah pelantikan dan pengukuhan 9 DPK se Sulawesi Selatan, yang rencananya akan di langsungkan di lapangan alun alun Citra Mas Kabupaten Pangkep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini