Minggu, 8 September 2024

Endang: Kader Demokrat Kolut Harus Tegak Lurus Mendukung dan Memilih Nur Rahman – Jumarding di Pilkada 2024

Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Endang AS (tengah) diapit H. Nur Rahman Umar dan H. Jumarding calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara 2024-2029

JAKARTA, TRENNEWS.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Endang AS, S.Sos, MH, M.AP dalam keterangan persnya pada, Sabtu (27/7/2024) menyampaikan beberapa hal terkait Surat Rekomendasi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Utara yang diberikan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada pasangan Drs. H. Nur Rahman Umar, MH dan H. Jumarding, SE.

Beberapa hal yang dimaksud Endang AS itu adalah bahwa pasangan H. Nur Rahman Umar dan H. Jumarding telah memiliki pengalaman melayani rakyat, memberdayakan rakyat khususnya petani, pengusaha kecil, menengah dan masyarakat pada umumnya.

“Jadi beliau ini berpengalaman, terpuji dan melayani rakyat. Insya Allah berkeringat untuk rakyat,” ujar ketua DPD Partai Demokrat Sultra ini.

Kemudian kata dia, terkait dengan visi misi pasangan H. Nur Rahman Umar dan H. Jumarding, sama dengan yang selama ini dijalankan Partai Demokrat, mantan presiden dua periode Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum AHY.

“Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kolaka Utara, berkenan untuk mempertimbangkan beliau berdua (NR JM red) sebagai pilihan pada Pilkada 27 November 2024 mendatang,” kata Endang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini