Kamis, 19 September 2024

Gelar Pesta Rakyat, DPC GRIB Jaya Kota Medan Selenggarakan Perlombaan HUT RI ke- 79

DPC GRIB JAYA Kota Medan di momen pesta Rakjat

MEDAN, TRENNEWS.ID – DPC GRIB JAYA Kota Medan mengadakan Pesta Rakyat pada momen perayaan HUT RI ke- 71 yang berlokasi di Lapangan Jl. Flamboyan Raya Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan kota Medan. Sabtu, (17/08/2024).

Kegiatan diawali dengan upacara dalam memperingati detik-detik kemerdekaan dengan mengibarkan sangsaka Merah Putih dipimpin langsung Ketua DPC GRIB JAYA Kota Medan Rudi Ginting.

Dalam sambutannya, Rudi meminta kepada seluruh pengurus GRIB JAYA Kota Medan tetap menjaga kekompakan, dapat mengembangkan GRIB JAYA hingga ketingkat Kelurahan, selanjutnya Rudi mengatakan GRIB JAYA sebagai organisasi baru sudah bisa diterima kehadirannya ditengah tengah masyarakat, yang lebih penting jaga kepercayaan masyarakat.

Seusai upacara bendera dilanjutkan dengan hiburan dengan meminta masing-masing PAC GRIB JAYA naik keatas pentas membawakan lagu kesayangannya.

Untuk menambah semaraknya suasana Ketua DPC GRIB JAYA Kota Medan turut naik keatas pentas bernyanyi bersama utusan PAC GRIB JAYA.

Kepada awak media ia menjelaskan bahwa keberadaan GRIB JAYA dikota Medan ini baru selama 4 bulan, dengan harapan nantinya masyarakat kota Medan dapat menerima GRIB untuk bersama-sama secara bersinergi memajukan bangsa dan tanah air, untuk saat ini GRIB setiap harinya melayani makan gratis bagi siapa saja boleh singgah di Kantor DPC GRIB Jaya Kota Medan Jl. Sei. Serayau No. 29 Kota Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini