Minggu, 8 September 2024

Jalankan Instruksi Partai, Buhari Tegaskan Kader Demokrat Harus Loyal dan Perjuangan NR Juara 2024

Keterangan foto: Irwan Amir, H. Nur Rahman Umar, H. Jumarding dan Buhari saat berada di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta Pusat

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Senada yang disampaikan ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Endang AS, bahwa jika mengaku sebagai kader Partai Demokrat maka harus tegak lurus menjalankan amanah dan titah dari rekomendasi yang digunakan (dikeluarkan) Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal ini pula yang disampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kolaka Utara, Buhari, S.Kel, M.Si saat redaksi trennews.id menghubungi, Sabtu (27/7/2024) petang.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kolut ini mengatakan, bahwa apa yang disampaikan DPD Partai Demokrat Sultra itu adalah hal yang memang seharusnya dan sebaiknya dilaksanakan oleh kader Demokrat.

” Setahu kami sebagai Demokrat sejati kalau partai telah mengambil kebijakan maka seyogyanya kita sebagai Demokrat sejati sisa dengar dangan laksanakan dan tuntaskan kebijakan tersebut dengan sebaik-baiknya,” ujar Ketua DPRD Kolut ini.

Karena kata dia, bahwa apa yang diputuskan partai adalah kebijakan yang sudah melalui pertimbangan yang matang bahwa NR Juara dengan pengalaman yang panjang dalam pemerintahan dan politik sudah diyakinkan bahwa Pasangan H. Nur Rahman Umar dan H. Jumaring akan membawa kemajuan untuk Kolaka Utara yang lebih sejahtera, mandiri dan berkelanjutan.

“NR Juara adalah tipikal pemimpin modern yang dibutuhkan Kolaka Utara 2024-2029 untuk membuatkan loncatan pembangunan yang membuat kolut menjadi Kabupaten yang maju,” kata Politisi senior Kolaka Utara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini