Minggu, 8 September 2024

Jelang Pilkada 2024, Heribertus Ngabut Dan Karolus Mance Miliki ‘Chemistry’ Yang Baik

Heribertus Ngabut,S.H dan Karolus Mance

MANNGARAI,TRENNEWS.ID – Eskalasi politik jelang Pilkada yang akan diselenggarakan serentak di November 2024 di Kabupaten Manggarai semakin dinamis.

Meski pendaftaran pasangan calon Bupati tinggal sebulan lagi.Akan tetapi,dinamika politik daerah jelang Pilkada akan terasa sejak Pilpres dan Pileg kemaren.

Mulai dari perang baliho antar kandidat,tarik-ulur partai politik hingga isu bongkar-pasang calon pasangan semakin menunjukkan bahwa politik memang begitu cari dan dinamis.

Sejumlah nama juga telah bermunculan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024 mendatang.

Sebut saja ada nama Heribertus Ngabut,S.H dan sejumlah nama lain yang santer di pemberitaan.

Dalam Konpers dengan wartawan,pada Minggu 21 Juli 2024,Heribertus Ngabut,S.H mengumumkan ke publik untuk memilih Karolus Mance sebagai Calon Wakil Bupati pada Pilkada 2024 mendatang .

Menurut Heri Ngabut,ketokohan Karolus Mance adalah sosok figur yang tulen di birokrat selama 32 tahun yang paham tentang kisi-kisi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangun Kabupaten Manggarai.

Sehingga,sesuai ketentuan undang-undang sebagai syarat untuk maju Pilkada 2024 juga harus ada wakilnya.

“Betul,wacana selama ini ada opsi ABC dan seterusnya.Tapi sampai sejauh ini dengan berbagai pertimbangan situasi yang ada,maka kemudian saya harus menentukan pilihan.Dan pilihan yang pas itu ada pada Karolus Mance”,cetus Heri Ngabut.

Mengapa Pak Karolus Mance ?Beliau ini punya pengalaman sebagai seorang birokrat selama 32 tahun.

“Saya kira,usia itu cukup kuat meyakinkan saya dan rakyat yang mengerti tentang kisi-kisi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan”,tutur Heri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini