Minggu, 21 Juli 2024

Kabid Humas Polda Aceh Terharu, Berbekal Sepatu Jebol Anak Seorang Kuli Bangunan Asal Aceh Barat Lulus Casis Tamtama Polri

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto bersama Ayat Suci, seorang casis Tamtama dinyatakan lulus Tamtama Polri

BANDA ACEH, TRENNEWS.ID – Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, tidak bisa menahan ungkapan perasaan terharu dan bahagianya, ketika Ayat Suci, seorang casis Tamtama dinyatakan lulus Tamtama Polri.

Seusai sidang kelulusan Bintara dan Tamtama Polri yang digelar pagi hari ini, Sabtu, tanggal 6 Juli 2024, di Gedung Presisi Mapolda Aceh, Ayat Suci yang didampingi ibunya langsung bertemu Kabid Humas Polda Aceh selaku Ketua Tim Jasmani Penerimaan Terpadu Polri Polda Aceh Tahun 2024, yang hadir dalam kegiatan tersebut, dan saat bertemu, Kabid Humas sangat bangga dan terharu, sehingga memeluk dan merangkul Ayat Suci.

” Saya sangat bangga dan terharu dengan kelulusan Ayat Suci menjadi anggota Polri jalur Tamtama, karena sosok pemuda asal Aceh Barat ini punya semangat tinggi untuk menjadi anggota Polri, walaupun sepatunya koyak dan jebol waktu ikut tes jasmani, ia tetap semangat dan berjuang untuk mengikuti tes tersebut, ” sebut Kabid Humas dalam siaran persnya, Sabtu (6/7/2024).

Melihat kondisi sepatu Ayat Suci seperti itu, saat ia mengikuti tes jasmani, saya selaku Ketua Tim Jasmani dalam tes tersebut merasa iba dan akhirnya saya memberikan sejumlah uang kepadanya untuk membelikan sepatu baru, sambung Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini