Minggu, 8 September 2024

Kades Resmi Membuka Tournamen Sepak Bola”CANGKO’E Cup 2024″ Antar Desa Kabba

Kades Resmi Membuka Tournamen Sepak Bola"CANGKO'E Cup 2024" Antar Desa Kabba

PANGKEP, TRENNEWS.ID — Turnamen Sepak Bola CANGKO’E Cup 2024 resmi dibuka oleh Kepala Desa Kabba, Nasrullah Salam, SH. Pada hari Senin 22 Juli 2024, di lapangan sepak bola Desa Kabba, Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

Turnamen ini diikuti oleh 6 tim sepak bola dari berbagai desa di Desa Kabba. Turnamen Sepak Bola CANGKO’E Cup 2024 memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah. Juara I akan mendapatkan hadiah Rp 3 juta, juara II mendapatkan hadiah Rp 2.5 juta, dan juara III mendapatkan hadiah Rp 2 juta, dan Juara IV mendapatkan hadiah 1 juta, juga ada hadiah untuk Pemain terbaik sebanyak 500 ribu rupiah.

Turnamen Sepak Bola CANGKO’E Cup 2024 berlangsung dari tanggal 22 — 30 Juli 2024 selama 10 hari pertandingan. Pertandingan-pertandingan akan digelar setiap hari pada jam 4 sore sampai selesai.

Turnamen Sepak Bola CANGKO’E Cup 2024 mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat Desa Kabba. Masyarakat berbondong-bondong datang ke lapangan sepak bola Desa Kabba untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kabba, Nasrullah Salam mengatakan, bahwa turnamen ini digelar untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar pemuda di Desa Kabba.

“Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda di Desa Kabba. Selain itu, saya juga berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat,” kata pak Kades

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini