Minggu, 21 Juli 2024

KIM Ponggiha Madani Agriculture Tampil Sebagai Juara 2 di Ajang Kompetisi Konten Platform se Indonesia

Kabid IKP dan Kehumasan Diskominfo Kolut, Syahlan Launu bersama Direktorat Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika RI di Kota Kendari

LASUSUA, TRENNEWS.ID – KIM Ponggiha Madani Agriculture, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara tampil sebagai juara 2 di Kompetisi Konten Platform KIM Se Indonesia.

Kepala Bidang (Kabid) IKP dan Kehumasan Diskominfo Kabupaten Kolaka Utara, Syahlan Launu mengatakan, KIM Ponggiha Madani Agriculture, Kolaka Utara mampu menunjukkan prestasinya di ajang Kompetisi Konten Platform KIM Se Indonesia setelah mengalahkan perwakilan dari daerah lainnya, termasuk dari KIM Kata Kita dari Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, yang hanya mampu mendapatkan Juara 3 di Kompetisi Konten Platform KIM Se Indonesia di Swiss Bel Hotel, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Alhamdulillah tahun 2024 ini kita berhasil menorehkan prestasi nomor 2 dari, KIM Jahetan Layar, Kutai Kartanegara , Kalimantan Timur yang pada Kompetisi Konten Platform KIM Se Indonesia ini menepatkan di posisi normal 1,” kata Syahlan pada media ini, Selasa (2/7/2024).

Dia berharap, pada 2025 yang akan datang di Kabupaten Kolaka Utara, KIM bisa terbentuk di seluruh Desa dan Kelurahan. ” Diskominfo kolut akan memfasilitasi pembentukan nya dan bekerja sama dengan Dinas PMD, Pemerintah Kecamatan, Desa Kelurahan dan BPD pada masing-masing Desa,” ujarnya.

Di ajang Kompetisi Konten Platform KIM.ID yang diselesaikan oleh Kementerian Informasi dan Informatika Republik Indonesia, berlangsung dari tgl 25-28 Juni 2024 dan telah mencapai titik akhir, dimana 5 Kim Se-indonesia berhasil masuk sebagai juara, diantaranya.

Lima Kim yang berhasil juara yaitu;

1. Kim Jahetan Layar, Kutai Kartanegara , Kalimantan Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini