Senin, 22 Juli 2024

Komunitas Advokat dan Paralegal Sumsel Siap Mendukung Mawardi Yahya dan R.A Anita Noeringhati Sebagai Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2024-2029

Komunikasi Advokat dan Paralegal Sumatra Selatan

PALEMBANG, TRENNEWS.ID – Komunikasi Advokat dan Paralegal Sumatra Selatan (Sumsel) menggelar kegiatan pengukuhan dan deklarasi dukungan terhadap calon Gubernur Provinsi Sumatra Selatan, Ir. H. Mawardi Yahya dan Wakil Gubernur DR. Hj. R.A Anita Noeringhati, SH.,MH periode 2024 – 2029.

Kegiatan Pengukuhan dan Deklarasi ini berlangsung di Limbersa Palembang, pada Kamis (20/06/24).

Ketua Komunitas Advokat dan Paralegal Sumsel, Prengki Adiatmo, SH di dampingi Sekretaris Jendralnya, Harmonis Sastro, SH dan Dewan Pembina Yongki Apriansyah, SH mengatakan, deklarasi ini bertujuan untuk memenangkan Ir. H. Mawardi Yahya dan DR. Hj. R.A Anita Noeringhati, SH.,MH Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Periode 2024 – 2029.

“Saya mengajak Advokat di Sumsel untuk mengambil sikap yang mana pada saat ini Advokat hanya terjun di dunia hukum saja, akan tetapi saat ini saya mengajak Advokat di Sumsel untuk terjun di Dunia Politik,”ujarnya.

Prengki Adiamto mengatakan, hanya Mawardi Yahya yang mempunyai konsep yang sangat berlian memajukan Sumsel, dan hanya dia yang bisa memajukan Provinsi Sumsel. “Insya Allah kita akan berjuang untuk Mawardi Yahya,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini