Jumat, 20 September 2024

Mantap! Bupati MYL Apresiasi Hasil LKTI Antar Pelajar

Bupati MYL apresiasi LKTI antar pelajar

PANGKEP, TRENNEWS.ID — Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengapresiasi hasil Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat SMA/SMK/MA se Kabupaten Pangkep.

Hal itu disampaikan saat penyerahan hadiah untuk juara LKTI, di aula rujab Bupati Pangkep, Senin (9/9/2024).

“Saya hanya ingin mengapresiasi kerja keras dari kalian, apalagi melihat karya tulis yang beberapa sempat saya baca tadi, ini saya bilang ini mirip-mirip inovasi ASN di kabupaten Pangkep. Tahun depan kita bikin lagi kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Program LKTI ini lanjutnya, menjadi wadah bagi pelajar untuk menyalurkan minat, bakat dan kemampuan. Peserta LKTI dengan pemikiran-pemikiran cerdas dan inovatif seperti ini dapat menjadi pemimpin masa depan.

“Dengan program seperti ini kita bisa melihat dari beberapa sekolah yang ikut, bisa kita lihat Alhamdulillah ada tempat anak-anak untuk memperlihatkan skillnya masing-masing. Dan tidak dipungkiri mungkin ada karya tulis ilmiah tingkat provinsi mungkin boleh kita ikut didalamnya,” tambahnya.

Kepala Bappelitbangda Pangkep, Iman Takbir menyampaikan LKTI dengan tema membangun generasi milenial untuk Indonesia emas 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini