Minggu, 8 September 2024

Mengejutkan ! Acara Pinangan Heri-Karel di Bea Mese, Dihadiri Warga Satarmese

Pasangan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Pada Pilkada 2024,Heribertus Ngabut-Karolus Mance

MANGGARAI, TRENNEWS.ID – Kemeriahan warga kampung Ri’i Desa Bea Mese, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, NTT, dalam menyambut Balon Bupati Heribertus Ngabut,S.H, dikejutkan oleh kehadiran warga lain dari Satarmese.

Keterlibatan warga Satarmese dalam acara peminangan Balon wakil Bupati Karolus Mance menjadi sebuah signal keberpihakan Satarmese untuk pasangan Heri Ngabut dan Karel Mance semakin kuat.

Pantauan media, beberapa warga Satarmese yang tergabung dalam keluarga besar Karel Mance turut membacakan pernyataan sikap dukungan.

Pertama, “Kami keluarga besar dari bapak Karolus Mance, Gendang Ri’i, Teber Weli, Bengkong dan Lando dengan ini menyampaikan pernyataan dukung penuh kami terhadap peminangan bapak Karolus Mance sebagai bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Manggarai periode 2024-2029 oleh Bakal Calon Bupati Bapak Heribertus Ngabut”.

Kedua, Keputusan untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati bukanlah keputusan yang mudah. Namun, melalui proses pertimbangan yang mendalam dan panjang mengenai segala konsekuensi dan tanggung jawab yang akan diemban, “kami yakin Bapak Karolus Mance memiliki kemampuan, integritas, dan komitmen yang tinggi untuk mengabdi kepada masyarakat di Kabupaten Manggarai”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini