Minggu, 8 September 2024

Minta Tindak Tegas New Zone & Stroom Ktv Medan, Ini Tuntutan AMPP Sumut di Mapoldasu

AMPP Sumut gelar unjuk rasa di depan Mapoldasu terkait peredaran narkoba

MEDAN, TRENNEWS.ID – Aliansi Mahasiswa Pemuda Peduli Sumatera Utara (AMPP Sumut) kembali melangsungkan aksi unjuk rasa perihal dugaan peredaran narkoba yang beredar di sejumlah tempat hiburan malam, diantaranya New Zone & Stroom Ktv Medan. Aksi tersebut berlangsung pada, Jum’at (19/7/ 2024) di Mapolda Sumatera Utara, siang hari.

Dalam kesempatan tersebut, pihak AMPP Sumut meminta pihak Kapoldasu melalui Dir Narkoba untuk membentuk Tim Khusus dan upaya pemberantasan narkoba, khususnya untuk menindak sejumlah tempat hiburan malam yang diduga marak peredaran narkoba, diantaranya, New Zone dan Stroom Ktv Medan.

“Kami juga berharap atensi Walikota Medan untuk memperhatikan sejumlah hiburan malam yang diduga beroperasi tidak sesuai dengan jam operasional yang sudah ditetapkan dalam upaya pembersihan dan pencegahan tindak pidana peredaran narkoba”, ujar Ketua Umum AMPP Sumut, Muhammad Ridho Nasution.

AMPP Sumut juga mendesak Kapolda Sumut untuk memberikan atensi peringatan kepada Kapolsek Medan Baru untuk dalam menindaklanjuti aduan masyarakat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini