Minggu, 8 September 2024

Pemkot Baubau Pastikan Kesiapan Perayaan HUT ke 79 Kemerdekaan RI

Pemkot Baubau Pastikan Kesiapan Perayaan HUT ke 79 Kemerdekaan RI

BAUBAU,TRENNEWS.ID–Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau mematangkan persiapan menghadapi Hari Ulang Tahun ke 79 Kemerdekaan RI dengan menggelar rapat pemantapan di aula kantor Walikota Baubau Palagimata Rabu (24/7/2024). Rapat dipimpin langsung PJ Walikota Baubau Dr H Mu Rasman Manafi, SP, M.Si didampingi Pj Sekda Kota Baubau La Ode Fasikin, S.Pi, M.Si dan Asisten I Setda Kota Baubau La Ode Aswad, S.Sos, M.Si untuk memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta, serta petugas yang bertugas di lapangan.

Dalam rapat dibahas beberapa rangkaian kegiatan termasuk beberapa lomba yang salah satunya adalah lomba Gerak Jalan Indah (GJI) akan tetap dilaksanakan. Kemudian, kedatangan komunitas motor Gede yang berasal dari Jogyakarta yang akan menempuh perjalanan jauh dari Jogyakarta ke Baubau.

Disamping itu, penugasan kepada masing-masing seksi mulai dari seksi upacara bendera, aubade, paskibraka, apel besar pramuka, marching band, persidangan, perlombaan, sekretariat, upacara taptu, apel kehormatan, perlengkapan, dekorasi, kesehatan, promosi daerah, penyerahan remisi, keprotokolan, resepsi kenegaraan, keamanan, komunikasi dokumentasi dan publikasi sampai kepada seksi konsumsi yang kesemuanya menyatakan kesiapan untuk mensukseskan perayaan HUT ke 79 Kemerdekaan RI tingkat Kota Baubau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini