Minggu, 21 Juli 2024

Pengurus Harian Forum Komunikasi Keluarga Luhak Agam Palembang (FKKLAP) Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Pelantikan Pengurus Harian Forum Komunikasi Keluarga Luhak Agam Palembang

PALEMBANG, TRENNEWS.ID – Pengurus Harian Forum Komunikasi Keluarga Luhak Agam Palembang (FKKLAP) periode 2024-2029 resmi dilantik.

Bertempat di Hotel Aston Palembang, Acara pelantikan ini dipimpin langsung Pj. Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Kepala Dinas Kebudayaan, Aufa Syahrizal

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, Ketua Umum BMKM-SS, Pembina FKKLAP Biomed. Mangkuto Rajo, Ketua MUI Sumatera Selatan Aflatun Muhtar, serta Ketua Bundo Kandung Sumsel Hj. Supriati David.

Ketua Penasehat FKKLAP, Salman Rasyidin Dt Rajo Ameh, menyampaikan bahwa Forum Komunikasi Keluarga Luhak Agam Palembang adalah organisasi yang muncul dari bawah, bukan ditunjuk dari atas, melainkan untuk kesejahteraan bersama dalam berpartisipasi dengan masyarakat.

“Kapasitas saya sebagai Ketua Penasehat Forum Komunikasi Keluarga selalu mengingatkan untuk pandai-pandai berorganisasi di tengah masyarakat demi kepentingan perantau Luhak Agam dan masyarakat Palembang serta Sumatera Selatan pada umumnya,” ujar Salman Rasyidin, Senin (8/7/2024).

Salman juga berharap agar aksi forum ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat perantau Luhak Agam dan masyarakat Palembang umumnya di 17 kabupaten se-Sumatera Selatan. Salah satu program yang telah dijalankan adalah mengadakan sunatan massal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini