Minggu, 21 Juli 2024

Persoalan Dana BOS SMP Modern AW Gading Tanjungbalai Belum Temui Titik Terang, ini Kata Pengamat Pendidikan

Kantor Dinas Pendidikan Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, TRENNEWS.ID – Sejak beredarnya pemberitaan dugaan penyalahgunaan Bantuan Operasional Sekolah SMP Modern Al Washliyah Gading Tanjungbalai, pada hari Jum’at 21 Juni 2024 hingga, Senin 24 Juni 2024 kemarin.

Belum ada tanggapan resmi dari pihak Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai atas beredarnya pemberitaan dugaan penyalahgunaan Dana BOS yang melibatkan Ibrahim Zein selaku Kepala Sekolah, hal ini dinilai sebagai preseden buruk dalam dunia pendidikan, seolah pemerintah menutup mata dan telinga tehadap persoalan yang terjadi.

Dinas Pendidikan Tanjungbalai dinilai terkesan diam dan membiarkan hal itu terjadi begitu saja.

Hal ini disampaikan oleh seorang Pengamat Pendidikan Sumatera Utara, Muhammad Aminuddin, M.Pd yang mengatakan bahwa Kepala Dinas Pendidikan Tanjungbalai, Mariani S.Si, M.Si beserta jajarannya seharusnya perduli terhadap seluruh pendidikan yang ada di Kota Tanjungbalai tanpa terkecuali. “Jangan sampai Dana Bantuan Operasional Sekolah yang dianggarkan oleh pemerintah dalam realisasinya disalahgunakan oleh sekelompok oknum yang mengatasnamakan lembaga pendidikan apapun itu,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini