Minggu, 8 September 2024

Pesta Rakyat Askolani-Netta Indian Ngeradak Kampung di Kenten Azhar Permai Banyuasin

Pasangan ASTA gelar Acara Ngeradak Kampung

BANYUASIN, TRENNEWSMID – Acara “Ngeradak Kampung” yang kerap diselenggarakan oleh PALTV, kali ini hadir bersama dengan pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Banyuasin, H Askolani SH MH dan Netta Indian, SP (ASTA).

Acara yang berlangsung, pada Kamis(18/07/2024) di Jalan Pangeran Ayin RT 25-28 Kelurahan Azhar Permai Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin ini, sangat ramai dan antusias masyarakat sangat luar biasa.

Di lokasi Ngeradak Kampung bersama pasangan ASTA, terlihat ratusan masyarakat dari berbagai penjuru hadir dan antusias mengikuti rangkaian acara.

Tak hanya itu, kegiatan Ngeradak Kampung PALTV bersama pasangan ASTA ini juga membagi-bagikan hadiah-hadiah menarik yang dinantikan masyarakat.

Bakal Calon Bupati Banyuasin Askolani merasa sangat luar biasa dengan antusias masyarakat yang hadir pada kegiatan Ngeradak Kampung PALTV bersama pasangan ASTA.

Menurut Askolani, kegiatan untuk menyambut pesta demokrasi jelang Pilkada Kabupaten Banyuasin ini menjadi menyenangkan. Melalui program Ngeradak Kampung PALTV bersama pasangan ASTA, masyarakat terlihat bahagia dan terhibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini