Senin, 22 Juli 2024

Pj Bupati Kolaka Utara, Hadiri Peringatan Harganas 2024 di Semarang

Pj Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding bersama rombongan di acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional di Semarang

SEMARANG, TRENNEWS.ID — Pj Bupati Kolaka Utara, Dr. Sukanto Toding. MSP. MA. bersama Sekertaris Dinas Kependudukan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kolaka Utara, H. Kamal Mustafa. S. Pi.MM menghadiri acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke- XXXI. Sabtu (29/6/2024)di Semarang.

Harganas merupakan peringatan tahunan yang dilakukan setiap tanggal 29 Juni digelar oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Nasional, kali ini dipusatkan di Lapangan Pancasila Simpang Lima Kota Semarang Jawa Tengah.

Semula acara akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo, namun dikarenakan padatnya kegiatan orang nomor satu di Indonesia itu maka memandatkan kepada Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P. untuk menutup puncak peringatan Harganas dimana diperkirakan dihadiri sekitar 15 ribu undangan dari seluruh daerah kabupaten/kota se- Indonesia.

Sukanto toding menyampaikan bahwa peringatan Harganas merupakan upaya untuk mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia terhadap pentingnya suatu keluarga. “Keluarga merupakan Laboratoriun guna menciptakan generasi pelanjut untuk bangsa dan negara” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini