Rabu, 23 Oktober 2024

Polres Pangkep Berikan Bantuan Rumah Kepada Nenek Rawe, Korban Kebakaran Kampung Malewang Timur Kab Pangkep

Peletakan batu pertama oleh Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.KP, pertanda dimulainya pembangunan rumah Nenek Rawe

Sementara itu, Nenek Rawe selaku penerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polres Pangkep dan Polsek Bungoro. “Terima kasih banyak kepada Polri yang telah memperhatikan masyarakat seperti saya yang mengalami musibah kebakaran rumah. Semoga Allah membalas kebaikan ini,” ungkapnya dengan penuh haru.

Forkopimca Bungoro juga memberikan apresiasi terhadap Polri atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada warga Kecamatan Bungoro.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat penting, antara lain Waka Polres Pangkep AKBP H. Muh. Tamrin, Kabag SDM Polres Pangkep Kompol Hj. A. Husnaeni, S.Sos, MM, Kapolsek Bungoro Kompol Nico Ericson Reinhold, S.I.K., Danramil Bungoro Letkol Inf. Muh. Tahir, Kasat Binmas AKP Rusdi, Kasiwas Polres Pangkep Iptu Makmur, Lurah Samalewa Muh. Tawaf, serta personel Polsek Bungoro dan keluarga penerima bantuan.

Acara peletakan batu pertama ini berjalan dengan lancar dan aman, menandai dimulainya pembangunan rumah baru untuk Nenek Rawe sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini