Selasa, 17 September 2024

Polri Periksa Kendaraan dan Alsus Polda Sultra, Pastikan Kesiapan Pilkada 2024

Polri Periksa Kendaraan dan Alsus Polda Sultra, Pastikan Kesiapan Pilkada 2024

KENDARI,TRENNEWS.ID – Kepolisian Repbulik Indonesia (Polri) Melalui Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Mabes Polri melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan alat khusus (alsus) di Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari Kamis (20/6/2024). Pemeriksaan ini dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Dwi Gunawan, M.M.

Pemeriksaan kendaraan dan alsus ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Mabes Polri di seluruh jajaran Polda. Tujuannya adalah untuk mencari solusi atas berbagai permasalahan dalam aspek pelaksanaan tugas di Polda hingga Polres jajaran

“Pemeriksaan ini untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan, dan semua inventarisnya, terutama kendaraan khusus yang telah didistribusikan oleh Mabes Polri ke Polda Sultra,” ujar Brigjen Dwi Gunawan.

Beliau menjelaskan bahwa pemeriksaan ini juga untuk memastikan bahwa kendaraan dan alsus tersebut digunakan sesuai dengan peruntukannya dan berfungsi dengan baik.

“Dari audit dan pengecekan ini dapat diketahui kendala atau permasalahan yang kemudian bersama tim audit akan di koordinasikan,” tutur Brigjen Dwi Gunawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini