Jumat, 18 Oktober 2024

Program 250Jt/Desa Nur Rahman Umar dan Jumarding, Buhari: Kedepannya Tentu Desa Bisa Lebih Maksimal Pembangunannya

Buhari, Ketua DPRD Kolaka Utara bersama Presiden RI, Joko Widodo

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Ada hal menarik dari program calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, MH dan H. Jumarding, SE pada Pilkada 2024 yang masyarakat perlu ketahui, khususnya di wilayah pedesaan. Seperti pengalokasian anggaran minimal 250 jt/ Desa, kemudian Insentif Imam Masjid yang selama ini menggunakan dana desa akan dialihkan ke anggaran pemerintah kabupaten sehingga anggaran desa itu bisa diperuntukkan ke kegiatan lainnya.

Tim pemenangan pasangan Nur Rahman Umar dan Jumarding, Buhari, S.Kel, M.Si menyampaikan bahwa, pengalokasian anggaran 250 jt/Desa ini adalah hal menarik untuk disampaikan kemasyarakatan. Pasalnya, tambahan anggaran ini nantinya akan dikelola desa bersama masyarakat dalam bentuk program.

“Iya dalam bentuk program di desa yang muncul dari hasil musyawarah desa dengan masyarakatnya baik bentuk infrastruktur, pemberdayaan maupun kegiatan ekonomi kerakyatan namun harus muncul dari hasil musyawarah desa, BPD dan masyarakatnya,” ujar Politisi senior Partai Demokrat Kolaka Utara ini.

Program Nur Rahman Umar dan Jumarding disektor Pedesaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini