Kamis, 19 September 2024

Relawan Ansy-Jane Gelar Lomba Dance Di Manggarai,Baben:Bentuk Ekspresi Bakat

Anak muda Manggarai saat beratraksi dance di Gedung GOR

Seorang juri dalam lomba ini juga memberikan pandangannya tentang kegiatan tersebut, menekankan nilai positif dari lomba yang melibatkan anak-anak muda di Manggarai.

“Lomba dance yang diadakan hari ini merupakan kegiatan yang sangat positif, apalagi peserta yang terlibat adalah anak-anak muda,” tegasnya.

Juri tersebut juga menambahkan bahwa, meskipun ada pandangan bahwa kegiatan ini mungkin memiliki muatan politik, tetapi yang sebenarnya adalah untuk membantu anak-anak muda dalam mengembangkan bakat mereka.

“Kegiatan ini sangat postif untuk anak muda yang memiliki bakat dance. kegiatan ini dibuat hanya untuk membantu anak-anak muda Manggarai dalam mengembangkan bakat mereka yang terpendam selama ini,” tambahnya.

Selain itu, seorang pelaku UMKM yang turut hadir dalam kegiatan ini juga menyampaikan apresiasinya, menyebutkan bahwa acara tersebut sangat bermanfaat bagi mereka.

“Kegiatan ini sangat luar biasa karena selain mengadakan lomba, juga melibatkan pelaku UMKM untuk memperkenalkan produk-produk lokal dan meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat kecil seperti kami. Terima kasih kepada seluruh panitia dan juga kepada Kak Ansy dan Kak Jane. Semoga kegiatan seperti ini tetap berjalan ke depannya,” ungkapnya.

Dengan beragam partisipasi dari berbagai kalangan, kegiatan ini berhasil menciptakan ruang kreatif bagi generasi muda dan peluang ekonomi bagi pelaku UMKM di Manggarai. (Lado)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini