Jumat, 20 September 2024

Ribuan Warga Masyarakat Padati Lapangan Alun-alun Citra Mas Pangkep Rayakan Malam Ramah Tamah HUT RI KE-79

Bupati Pangkep DR Muhammad Yusran Lalogau dan Dandim 1421/pangkep

Dalam sambutan Bupati Pangkep DR. Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu mensukseskan kegiatan rangkaian 17 Agustus yang kita laksanakan hingga pada malam hari ini dan juga saya sampaikan banyak kepada ketua panitia beserta seluruh jajaran.

Menurut MYL, dari berbagai sumber daya alam kabupaten pangkep, kegiatan 17 Agustus yang ada di kabupaten Pangkep seperti kemarin UMKM dan juga hasil-hasil bumi yang ada di pangkep ini mari kita pergunakan dan nikmati sebaik-baiknya.

Lanjut MYL, kita memaksimalkan budaya-budaya kesenian, tampil pada malam hari ini, tampil di alun-alun ini untuk melaksanakan dan merayakan rangakaian malam ramah tamah kegiatan 17 Agustus yang kita cintai.

MYL menitipkan kepada seluruh masyarakat kabupaten pangkep bahwa 17 Agustus tidak berhenti pada malam hari ini akan tetapi keoada seluruh masyarakat tidak menaikkan bendera saja tetapi bagaimana kemerdekaan itu tetap ada di jiwa dan hati kita masing-masing.

“Selamat merayakan HUT kemerdekaan RI KE-79 dan ucapan terima kasih kepada para paskibraka sudah tampil dengan baik dan Alhamdulillah sudah berjalan dengan sempurna. ” Tutup MYL Bupati Pangkep.

(Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini