Jumat, 18 Oktober 2024

Sambangi Perangkat Desa Tampaang, Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tangaya Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban

Bhabinkamtibmas Polsek Liukang saat berkunjung di Desa Tampaang

Selain membahas masalah keamanan, pertemuan tersebut juga digunakan untuk mendiskusikan berbagai isu sosial yang ada di desa, seperti kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, dan masalah lingkungan. Bhabinkamtibmas menegaskan komitmennya untuk terus berkolaborasi dengan perangkat desa dalam mengatasi isu-isu tersebut melalui berbagai program dan kegiatan sosial.

“Dengan adanya dialog dan komunikasi yang intensif seperti ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih kondusif. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,”tambahnya.

Kapolsek Liukang Tangaya Akp Nompo SH MH saat dikonfirmasi menyatakan bahwa Kunjungan itu merupakan bagian dari program rutin Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan perangkat desa, serta untuk mendengar langsung keluhan dan masukan dari warga. Diharapkan, melalui kegiatan ini, rasa kebersamaan dan gotong royong dalam menjaga keamanan dan ketertiban dapat semakin kuat terjalin.

Pewarta : Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini