Minggu, 21 Juli 2024

Sejahterakan Bilal Mayyit, Guru Ngaji dan Guru Gereja Minggu, Ketua PD IPA Tebing Tinggi Dukung Program Pj. Walikota

Rio Arbansyah bersama Pj. Walikota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi

TEBING TINGGI, TRENNEWS.ID – Ikatan Pelajar Al-Washliyah Kota Tebing Tinggi yang dinahkodai Rio Arbansyah menyatakan dukungannya terhadap program Pj. Walikota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si. tersebut yang bertujuan menaikkan gaji bilal mayyit, guru ngaji, dan guru gereja minggu di Kota Tebing Tinggi.

Kepada awak media, Rio Arbansyah menegaskan pentingnya program ini untuk meningkatkan kesejahteraan para pelayan masyarakat yang selama ini memiliki peran vital dalam kehidupan sosial dan spiritual komunitas.

“Kami dari Ikatan Pelajar Al-Washliyah Kota Tebing Tinggi mendukung penuh program Pak Pj. Walikota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi. Peningkatan gaji bagi bilal mayyit, guru ngaji, dan guru gereja minggu adalah langkah positif yang akan memberikan dampak signifikan dalam mendukung kesejahteraan mereka yang telah berkontribusi besar bagi masyarakat,” kata Rio, Selasa (9/7/2024)

Menurut Rio bahwa para bilal mayyit, guru ngaji, dan guru gereja minggu adalah pilar penting dalam pembinaan moral dan spiritual masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini