Selasa, 17 September 2024

Sinergitas TNI-Polri dan Pemdes Bersama Masyarakat Gotong Royong di Kampung Majannang Desa Bulu Cindea

Jum'at bersih di Desa Bulu Cindea Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep

PANGKEP, TRENNEWS. ID — Sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Desa (Pemdes), mahasiswa, serta seluruh lapisan masyarakat semakin nyata terlihat dalam kegiatan kerja bakti di Kampung Majannang, Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, pada Jum’at ( 9/8/2024).

Kegiatan yang berlangsung pada Jum’at pagi ini dihadiri oleh berbagai pihak, yang menunjukkan semangat gotong royong demi menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Bungoro, Kompol Nico Ericson Reinhold, yang menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap lingkungan yang bersih dan sehat. Kami berharap ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Kompol Nico.

Selain itu, Danramil Bungoro, Letkol Inf Muh Tahir turut hadir dalam kegiatan ini. Kehadirannya menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas serta kesejahteraan masyarakat di Kec.Bungoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini