Kamis, 19 September 2024

Sinergitas TNI-Polri dan Pemdes Bersama Masyarakat Gotong Royong di Kampung Majannang Desa Bulu Cindea

Jum'at bersih di Desa Bulu Cindea Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep

Panit Reskrim Polsek Bungoro, Ipda Ibrahim, bersama personel Polsek Bungoro dan personel Koramil Bungoro, juga terlibat aktif dalam kerja bakti tersebut.

Kades Bulu Cindea, Made ali menyampaikan apresiasinya atas kehadiran dan partisipasi dari semua pihak yang terlibat, termasuk mahasiswa KKN dari Universitas Hasanuddin (UNHAS) dan Universitas Negeri Makassar (UNM).

“Kehadiran TNI-Polri dan mahasiswa sangat membantu kami dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik. Ini adalah contoh nyata sinergitas antara berbagai elemen masyarakat,” kata Made Ali.

Tidak hanya dari kalangan aparat dan pemerintah desa, Ketua BPD Desa Bulu Cindea bersama anggotanya, staf desa, serta staf Puskesmas Bowong Cindea yang dipimpin oleh Kapus Nadira, juga turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Dengan partisipasi dari berbagai lapisan masyarakat, kerja bakti ini diharapkan dapat menciptakan kesadaran kolektif akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Semangat gotong royong ini diharapkan dapat terus terjaga dan menjadi agenda rutin, mengingat pentingnya kebersihan dan kesehatan lingkungan bagi kehidupan masyarakat. Kegiatan seperti ini tidak hanya memperkuat hubungan antara TNI-Polri dan masyarakat, tetapi juga membangun rasa kebersamaan dan tanggung jawab bersama terhadap lingkungan sekitar.” Tutupnya. (MIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini