Minggu, 21 Juli 2024

SMA 20 Pangkep Adakah Pengenalan Lingkungan Terhadap Siswa Baru Tahap ke 2 di Lingkungan Sekolah

SMA Negeri 20 Pangkep mengadakan pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa baru

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Memasuki tahun ajaran baru 2024-2025, Sekolah Menengah Atas Negeri 20 (SMA NEGERI 20) Pangkep, pada 2 hari ini mengadakan Pengenalan Masa Lingkungan Sekolah (PMLS) dan Aktivitas Kreatif Pencegahan dan Penanganan Kekerasan (AKPPK) dilingkungan sekolah bagi seluruh pelajar yang akan memasuki bangku kelas 10 di SMA Negeri 20 Pangkep.

Kepala sekolah SMA Negeri 20 Pangkep, Burhanuddin, S.Ag, M.Pd mengatakan, dengan diadakannya PMLS dan AKPPK ini para guru bisa memberikan pemahaman kepada siswa dan siswi baru tentang keadaan sekolah termasuk mengatasi tidak kekerasan sesama siswa.

“Yang perlu kita ciptakan terwujudnya situasi damai didalam lingkungan sekolah,” ujar Burhanuddin, Rabu (11/7/2024).

Burhanuddin juga menyampaikan bahwa yang mengisi materi pada kegiatan ini terdiri dari beberapa guru diantara, ada Fatimah sebagai pemateri kurikulum, Rustam Usman, pemateri Pramuka dan Ekskul, serta Nurhayati sebagai pemateri Kesabaran Berbangsa dan Bernegara.

“Iya jadi ada 3 guru yang mengisi materi di PMLS dan AKPPK ini, sedangkan jumlah siswa dan siswi kita yang baru ini sebanyak 133 anak,” kata Kepala Sekolah SMA Negeri 20 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini