Minggu, 21 Juli 2024

Tim Yaga Yingde Group Kalimantan Timur Salurkan Bantuan Pendidikan

Foto : Penyerahan bantuan oleh Tim Yaga Yingde Group

SANGATTA, TRENNEWS.ID – Perusahaan Yaga Yingde Group memberikan bantuan beasiswa kepada para pelajar berprestasi namun kurang mampu dari segi ekonomi.

Bantuan ini diberikan di Jalan K. Tgguilo 13 Desa Sangatta Selatan Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Bantuan diserahkan langsung oleh tim Yaga Yingde Group perwakilan Kalimantan Timur (Kaltim) kepada Aurelia Floresta Peni anak ke 2 dar Ibu Ermelinda G Bean yang beralamat di Jalan Poros Sangatta Bontang yang bersekolah di SDN 013 Sangatta Selatan Kelas 5 SD pada Kamis (20/6/2024) lalu.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Yaga Yingde Group Kaltim, Habibie bersama 12 orang tim lainnya dan diterima langsung oleh Aurelia di dampingi oleh kedua orang tua.

Ketua Tim Yaga Yingde Group Kaltim, Habibie menjelaskan, YAGA YINGDE GROUP KALTIM merupakan Perusahaan yang bergerak di Bidang Sosial dan bertujuan menjalankan program bantuan pendidikan bagi siswa atau anak sekolah yang berprestasi dan kurang mampu.

Adapun Yaga Yingde Kaltim yang baru berdiri sekitar hampir 1 bulan ini beranggotakan 12 orang, dan dalam satu tim ini, kata Habibi baru mulai menjalankan secara perdana program penyaluran bantuan ini.

“Kedepan kami akan membentuk Yaga Yingde Grup di 10 Kab/Kota Se Kaltim termasuk di Kutai Timur, agar dapat menyalurkan program pendidikan untuk anak Indonesia berupa beasiswa prestasi dan biaya hidup untuk tingkatkan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) secara maksimal”, ujar Habibie.

Lanjutnya, program ini sangat menyentuh para siswa, karena kami mempunyai suatu “Kriteria anak harus dari keluarga kurang mampu dan harus berprestasi, terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini