Minggu, 21 Juli 2024

TP PKK Kabupaten Kolaka Utara Gelar Penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten

Ket : Penyerahan benih tanaman hortikutura oleh Ketua TP PKK kolut kepada Ketua TP PKK Kecamatan Pakue

LASUSUA, TRENNEWA.ID – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kolaka Utara yang dipimpin Pj. Ketua Ny. Hj. Ir. Nina Harini Yuniarti Sukanto, mengadakan Penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK tingkat Kabupaten Kolaka Utara, Kamis (27/06/2024) kemarin.

Lomba ini diikuti TP PKK dari 15 kecamatan se-Kabupaten Kolaka Utara. Yang mengirimkan masing masing satu perwakilan desanya.

Ket : Konsultatif program PKK, Ketua TP PKK kolaka utara bersama Ketua PKK desa Tambuha. Kecamatan Watunohu

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Kolaka Utara, Ny. Hj. Ir. Nina Harini Yuniarti Sukanto yang disampaikan di Desa Nimbuneha sebagai perwakilan Kecamatan Ngapa, menekankan bahwa tujuan penilaian lomba ini bukan untuk mencari-cari kekurangan, melainkan untuk meningkatkan kinerja TP PKK di tingkat desa, sebagai mitra pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Penilaian lomba ini bukan untuk mencari-cari kekurangan bagi para peserta, namun lebih kepada upaya untuk lebih meningkatkan kinerja TP PKK selaku mitra pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini