Minggu, 8 September 2024

Ustadz H Idris Aritonang Resmi Lantik PD PGMNI Labusel Periode 2024-2029, ini Harapannya

Pelantikan PGMNI Labusel

LABUSEL, TRENNEWS.ID – Ketua umum Pengurus Wilayah Punggawa Madrasah Nasional Indonesia (PW PGMNI) Sumatera Utara, Ustadz H Idris Aritonang S Sos I secara resmi melantik Pengurus Daerah PGMNI Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) periode 2024-2029.

Kegiatan yang mengusung tema “Madrasah merdeka untuk guru hebat” ini digelar di Aula Kantor Bupati Labusel, pada Kamis (25/72024). Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Bupati Labusel, Sekda Labusel, Kejari Labusel, Kakan Kemenag Labusel, Ormas, OKP, para tokoh, dan guru madrasah.

“Mari kita perhatikan kesejahteraan Guru-guru madrasah kita, para guru madrasah ini memiliki peranan penting dalam menentukan lemah kuatnya generasi penerus di kabupaten ini,” ucap ketua umum PW PGMNI Sumut yang arab disapa ustadz Idris dalam pidatonya.

Menurut ustadz kondang ini, Guru madrasah memiliki tantangan tersendiri, selain meningkatkan mutu pendidikan, pendekatan yang dilakukan lebih religius dan menanamkan moral.

Dihadapan Bupati Labusel, ketua PW PGMNI Sumut H Idris Aritonang S sos I membeberkan jumlah guru madrasah se Kabupaten Labusel berjumlah 1.398 orang, terdiri dari PNS 89 orang, PPPK 29 orang, non PNS 1.290 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini