Selasa, 17 September 2024

Viral Upacara HUT RI di Kubangan Lumpur Jalan Provsu, Ketum Fopernas Habornas : Kawal Sampai Jadi

Ket Foto : Percakapan Ketum Forpemas Habornas dan Pj. Gubernur Sumatera Utara

TOBA, TRENNEWS.ID – Menyambut HUT RI Ke 79 bagi masyarakat beberapa desa di Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara (Provsu) khususnya di daerah Habornas, lain daripada yang lain.

Unik dan menarik, sebagai ungkapan kecewa dan protes terhadap kinerja Provsu masyarakat melakukan upacara kemerdekaan di ruas jalan provinsi yang tergenang air dan berlumpur.

Saat di konfirmasi melalui sambungan WhatsAp, Senin (19/08/2024), Ketua Umum Forpemas Habornas Parasman Pasaribu menyampaikan akan terus menyuarakan hal ini sampai kondisi jalan penghubung beberapa desa, kecamatan dan kabupaten ini segera di perbaiki dan menjadi skala prioritas pihak Provsu dalam hal ini dinas PU.

“Benar, beberapa waktu yang lewat kita telah komunikasi dengan Bapak Pj. Gubsu terkait kondisi jalan dimaksud beliau menyampaikan akan memprosesnya dan menjadi prioritas”, ujar Parasman Pasaribu.

Lanjutnya, namun ketika mendekati HUT RI Ke 79 masyarakat Habornas kembali menanyakan kepastian apakah jalan tersebut jadi diperbaiki dan bukan sekedar janji belaka dari pihak Provsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini