Senin, 22 Juli 2024

Yaga Yingde Group Kaltim Maksimalkan Penerima Bantuan Pendidikan di Kutim

Tim Yaga Yingde Group Kaltim salurkan bantuan

SANGATTA, TRENNEWS.ID – Tim Yaga Yingde Group Kaltim kembali menyalurkan bantuan pendidikan di Kec. Sangatta Utara Kutai Timur. Yaga Yingde Group adalah Perusahaan yang fokus pada donasi bantuan pendidikan kepada orang tua anak/siswa yang kurang mampu dan berprestasi untuk membantu keberlanjutan pendidikan anak tersebut, pada Senin (24/6/2024).

Irdan Ikmal, Ketua Tim Yaga Yingde Group Kaltim Fokus Tuntas mengatakan bahwa kegiatan ini sangat mulia untuk membantu anak kurang mampu dan berprestasi

Tim fokus tuntas pun menuju ke lokasi penerima bantuan pada hari Minggu, 23 Juni 2024 pukul 16:00. Setelah melalui perjalanan mereka pun tiba di Jl. Durian, kecamatan Sangatta Utara sekitar pukul 16.30 Wita. Selanjutnya tim menuju ke lokasi sasaran, membawa bantuan peduli pendidikan anak sekolah kategori ekonomi tidak mampu.

“Kami akhirnya tiba di sebuah rumah kecil dengan kondisi rumah yang sangat cukup memprihatinkan. Kedatangan kami disambut hangat dan disapa dengan penuh keramahan oleh pemilik rumah bersama anak mereka,” ungkapnya.

Setelah berkenalan satu sama lain dan semakin lebih dekat mendalami kondisi nyata yang sungguh-sungguh terjadi. Disinilah mereka bertemu Alisha Syfana Putri, seorang pelajar sekolah menengah pertama di Kec. Sangatta Utara

Kedua orangtuanya mengisahkan kepada mereka tentang keterbatasan ekonomi rumah tangga dan mereka benar-benar membutuhkan peduli kemanusiaan, membutuhkan pertolongan pembiayaan sekolah bagi putri mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini