Senin, 22 Juli 2024

Yaga Yingde Kaltim Resmi Bentuk Tim di Kota Samarinda

Rapat Yaga Yingde Group Samarinda

SAMARINDA, TRENNEWS.ID – Yaga Yingde Kaltim membentuk Tim di Kota Samarinda, dalam rangka menyalurkan Program bantuan pendidikan bagi siswa sekolah yang berprestasi dan tidak mampu.

Pembentukan tim ini di hadiri langsung Ketua Tim Yaga Yingde Kaltim, Habibi didampingi, Ervin Rosadi, BBA,MBA sebagai representatif Yaga Yingde Group Kaltim untuk Kota Samarinda.

Habibi menyampaikan , dengan terbentuk nya tim Yaga Yingde Group di Samarinda harapan nya bisa memberikan lebih banyak kontribusi untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan memiliki anak yang berprestasi dalam hal akademik.

“Harapan kami, semoga dengan hadirnya tim Yaga Yingde Group di Kota Samarinda, Perusahaan Yaga Yingde dapat berkontribusi kepada siswa dan siswi yang kurang mampu namun berprestasi dalam bidang pendidikan, dan penyaluran nya tepat sasaran,” kata Habibi, Rabu (4/7/2024).

Dikesempatan yang sama, Ervin Rosadi BBA,MBA Menjelaskan Tim Yaga Yingde Kota Samarinda akan melaksanakan kegiatan Perdananya pada hari jum’at tanggal 5 juli 2024 besok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini