Minggu, 8 September 2024

Yusran Fahim dan Wa Ode Hamsinah Bolu Dapat Surat Rekomendasi Dari DPP PPP dan Partai Nasdem Untuk Maju Pilkada Baubau 2024

Dpw Partai Nasdem Sultra Berikan Surat Rekomendasi Dari DPP Ke Yusran Fahim dan Wa Ode Hamsinah Bolu Sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Baubau 2024

BAUBAU,TRENNEWS.ID -Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Baubau, H Yusran Fahim dan Wa Ode Hamsinah Bolu yang telah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem dan DPP PPP.

Dukungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Sulawesi Tenggara tersebut dibenarkan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Baubau, Khairil Abdi.

“Benar sudah terima, untuk Nasdem kemarin (Rabu, 24/7/2024), dan untuk PPP sudah diberikan sejak sebulan lalu,” katanya dikonfirmasi Trennews.id pada Kamis (25/07/2024).

Yusran Fahim dan Wa Ode Hamsinah Bolu menerima surat Rekomendasi DPP Nasdem di Pemilihan Wali Kota atau Pilwali Baubau 2024 dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem, Ali Mazi.

DPP PPP Telah Berikan Surat Rekomendasi Kepada Yusran Fahim dan Wa Ode Hamsinah Bolu Sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Baubau

Sementara, dukungan PPP di Pilkada 2024 sebelumnya diserahkan Wakil Ketua Umum Pemenangan Pemilu dan Ekuin DPP PPP Amir Uskara.

Dengan koalisi Nasdem-PPP di Pilkada 2024, kata Khairil, Yusran-Hasminah sudah memenuhi syarat minimal kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan masih akan ada partai politik (parpol) yang akan bergabung mengusung Yusran-Hasminah di Pilkada Baubau.

“Meskipun sudah cukup untuk pencalonan, InsyaAllah masih akan ada tambahan dalam waktu dekat,” jelas Khairil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini