Selasa, 22 Oktober 2024

Local Collection, Surga dan Permata Labuan Bajo

Local Collection Hotel

LABUAN BAJO, TRENNEWS.ID – Labuan Bajo,Kabupaten Manggarai Barat,Nusa Tenggara Timur(NTT) berdiri dengan pesonanya yang menawan, dengan seribu kekayaan alam yang melimpah. Tak heran jika Labuan Bajo menjadi salah satu dari sekian daerah wisata yang paling cantik di dunia.

Suasana Kepulauan di Labuan Bajo yang eksotis diibaratkan surga kecil yang tersembunyi dengan keindahan pantai. Laut yang masih terjaga kelestariannya, khususnya di Labuan Bajo.

Labuan Bajo kerap dijuluki sebagai daerah serpihan surga yang terlempar ke dunia. Banyak pula yang berkata bahwa Labuan Bajo adalah ‘Tanah Surga’. Bisa dibilang Labuan Bajo merupakan daerah dengan ratusan pesonanya, dari mulai alam, budaya, kuliner, hingga kesenian dan adat istiadat yang beragam.

Presiden Joko Widodo menulis pada akun Twitter-nya, bahwa suasana pedesaan, ketenangan pulau terpencil, hingga puncak gunungnya, semakin mengukuhkan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata kelas dunia.

Banyak warga negara asing datang ke Labuan Bajo untuk sekedar berlibur atau mempelajari kebudayaan NTT. Budaya yang dimiliki NTT seolah menyihir warga asing untuk selalu menyambangi Labuan Bajo. Seperti saling menegur, melempar senyum meski tidak kenal, gotong royong, dan menghormati yang lebih tua. Semua tradisi itu membuat warga negara asing betah berada di Labuan Bajo. Boleh jadi karena di negara mereka hal-hal serupa itu tidak dikenal.

Kita wajib bersyukur karena telah terlahir di daerah yang begitu indah seperti Labuan Bajo. Karena dianugerahi dengan kondisi geografis yang strategis dan iklim tropis, membuat Labuan Bajo cocok menjadi hunian yang ideal bagi seluruh makhluk hidup. Di Labuan Bajo, hal yang biasa jika berjalan kaki di luar rumah kapanpun dengan celana pendek, kaos, dan sandal jepit, meskipun cuaca terik atau hujan. Bayangkan jika melakukan hal tersebut ketika musim dingin, atau melakukannya di gurun pasir, mungkin saja kita tidak akan selamat.

Nah buat traveler ketika berlibur di Labuan Bajo, bisa mencoba untuk staycation di Hotel Loccal Collection. Hotel ini memiliki view terbaik di Labuan Bajo dan menjadi salah satu icon kunjungan selama berada di Labuan Bajo.

Apakah kalian memiliki rencana liburan atau sedang berwisata di sekitar pantai atau laut? Ya, Labuan Bajo adalah daerah yang memiliki banyak sekali wisata pantai dan laut. Oleh karenanya, akan sangat mudah bagi kalian menemukan wisata pantai atau laut terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini