Jumat, 20 September 2024

Pilkada Kolut 2024, NR Juara Memilih Door to Door Sosialisasikan Program

H. Jumarding (NR Juara) bersilaturahmi disalah satu rumah warga di zona 3 Kolaka Utara

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Kolaka Utara 2024, H. Nur Rahman dan H. Jumarding Bersama Rakyat (NR-Juara) bersama tim pemenangannya intens melakukan sosialisasi secara door to door, dengan pendekatan bersilaturahmi langsung dengan segenap masyarakat Kolaka Utara.

Menurut salah satu Liaison Officer (LO) NR-Juara, Asran Durahi, strategi yang dilakukan paslon NR-Juara ini dinilai lebih efektif dan efisien dalam upaya komunikasi langsung secara timbal balik dalam menyerap aspirasi untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kolaka Utara ke depan.

”Pasangan NR-Juara dan tim pemenangan, terus intens melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu rumah masyarakat. Dengan menyapa warga dan bertatap muka secara langsung, tentunya cara ini lebih efektif bisa langsung menampung dan mendengarkan berbagai keluhan dan aspirasi, keinginan dan harapan masyarakat itu sendiri,” ucap Asran nama sapaannya, Minggu (08/09/2024).

Lebih lanjut Asran katakan, dalam setiap pertemuan yang dilakukan Paslon NR-Juara, pihaknya selalu  mendengar ungkapan keluhan masyarakat yang ditemuinya. Tidak hanya itu, lanjut Asran, masyarakat juga menginginkan pasangan NR Juara bisa kembali melanjutkan pembangunan yang sudah dimulai di periode sebelumnya, demi terciptanya daerah Kolaka Utara yang Madani, Maju, Berdaya saing dan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini