Sabtu, 21 September 2024

Yusmin Resmi Jabat Pj Bupati Kolaka Utara Gantikan Sukanto Toding, Andap : Diharapkan Bisa Persiapkan Pesta Demokrasi Dengan Baik

Pelantikan Pj Bupati Kolaka Utara, Yusmin oleh Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara

KENDARI, TRENNEWS.ID – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Sulawesi Tenggara, Yusmin resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kolaka Utara, mengganti Pj lama Sukanto Toding oleh Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto, di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sultra, pada Kamis (12/9/2024).

Pelantikan Yusmin sebagai Pj Bupati Kolaka Utara mengganti Sukanto Toding yang masa jabatannya berakhir sejak 4 September 2024 lalu. Penunjukan Yusmin sebagai Pj baru di Kolaka Utara ini berdasarkan SK Mendagri nomor 100.2.1.3-3657 tahun 2024 mengenai pemberhentian dan pengangkatan Pj Bupati Kolaka Utara.

Pj Gubernur Andap Budhi Revianto dalam sambutannya menekankan keyakinannya bahwa Yusmin mampu menjalankan tugasnya dengan baik. “Jabatan ini merupakan amanah dan kebanggaan. Namun, di balik itu ada tanggung jawab besar dan prosedur yang harus dilaksanakan dengan baik,” kata Andap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini